Sabtu, 19 November 2016

TEMU KANGEN ALUMNI MAN KENDAL

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar alumni dan untuk mewujudkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah mutakhorrijiyah, Forum Alumni Biologi Dua (FOBIA) MAN Kendal angkatan tahun 1996 mengadakan temu kangen yang ke-20 tahun. Temu Kangen itu rencananya akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 1 Januari 2017. Temu Kangen yang dilaksanakan pada awal tahun baru 2017 ini, akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Tempat pelaksanaannya di Taman Wisata dan Kolam Renang Tirto Arum Baru Kendal, Jl. Soekarno Hatta KM 2,7 Kendal. 

Acara Temu Kangen sudah didesain apik oleh panitia untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Panitia mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Di antara fasilitas yang disediakan antara lain makan siang untuk 2 orang, Snack, wisata gratis, free hotspot dan banyak doorprize yang sudah disiapkan. Serta yang tak kalah menariknya adalah tiket berenang di kolam renang tersebut. Tapi untuk yang tiket ini, dimohon kesadarannya untuk bayar sendiri-sendiri. Menarik bukan?

Untuk Panitia Temu Kangen FOBIA MAN Kendal yang bisa dihubungi 
Lukman H        : 0853 8596 7012 (Ketua)
Munif               : 0856 4176 0040 (Sekretaris)
A Saiful H        : 0857 1721 8338 (Bendahara)
Ahmadun         : 0819 1451 4972 (Humas)
Nurul M          : 0813 2570 7806 (Humas)
Fatoniyah         : 0819 0166 5198 (Humas)
Asrifah             : 0856 4026 9187 (Humas)
Ali Muhtar        : 0822 2144 6917 (Humas)
Ngasiono         : 0813 2525 0213 (Humas)

Silahkan hubungi panitia diatas untuk teknis kegiatannya.


Waktu 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengejar sebuah cita-cita hidup. Cita-cita yang mulai tertanam waktu sekolah saat itu. Kita harus akui, itu bagian dari sejarah hidup kita sekarang. Dan saat ini, mungkin sebagain besar dari kita cita-citanya sudah tercapai. Sudah ada yang menjadi dokter, polisi, guru, pengusaha dan profesi-profesi lainnya. Sebagian besar sudah sukses, sudah mantap dengan perjalanan hidupnya. 

Namun, sadar atau tidak sadar, dibalik kesuksesan kita itu ternyata kita hampir melupakan sosok yang sangat danpaling berjasa pada kita. Ya, Bapak Ibu guru di sekolah tercinta kita, MAN Kendal. Dengan tangan dingin mereka, kita dididik, dibina dan ditanamkan sebuah cita-cita luhur untuk kebahagiaan kita kelak di masa depan. Ya, di MAN Kendal lah kita mulai mengukir sejarah. Ada tawa, canda dan lara disana yang tercampur aduk menjadi satu, yaitu kenangan indah yang tak akan pernah terganti dan terlupakan. Kita harus sadari betul itu, tanpanya kita bukanlah apa-apa.


Kita yang dulu pernah sebangku, saling berdiskusi, bertukar pikiran, kadang-kadang contek-contekan (he he), bahkan saling ledek-ledekan (hayooo...), sudah menjadi satu keluarga yang utuh. Setelah sekian lama terpisah, kita harus satukan keluarga itu lagi. Kita kenang masa-masa dulu dengan kondisi saat ini dan sesuai profesi kita masing-masing. Kita boleh berbeda, namun tetap dalam satu kesatuan. Kita ajak keluarga-keluarga kecil kita, kita tanamkan pada mereka semangat untuk mencari ilmu setinggi-tingginya. Sebagaimana apa yang sudah kita lakukan tempo dulu.

Nah, tanggal 1 Januari 2017 sudah semakin dekat. Yuk semua alumni sempatkan waktunya untuk hadir di acara tersebut. Di tengah kesibukan kalian, semestinya waktu itu sangatlah berarti. Semoga acara temu kangen besuk dihadiri oleh semua alumni yang ada, berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan hambatan suatu apapun serta semoga kita semua diberi kesehatan dan kelancaran rizqi. Dan yang terakhir, mari kita SUKSESKAN TEMU KANGEN FORUM ALUMNI BIOLOGI DUA (FOBIA) MAN KENDAL ANGKATAN 1996. Salam SAYA HADIR, Anda?   (Nurul Mafrokhah)
Selamat Membaca

Selamat Membaca

Tidak ada komentar:
Write comments