Rabu, 31 Januari 2018

TUGAS RANGKAIAN LISTRIK DAN REPLIKA RUMAH

Hari ini, tepat hari Rabu, 31 Januari 2018, pengumpulan hasil karya anak-anak, yaitu membuat rangkaian listrik, baik seri maupun paralel. Namun, karya yang dibuat kali ini tidak hanya rangkaiannya saja, melainkan dilengkapi dengan replika rumah sederhana yang dibuat juga dengan bahan-bahan sederhana, seperti streofom, kardus, stick, malam, dll. Itu gambarnya bisa dilihat di atas..he he
Ini dia 3 jenis replika rumah dari kardus dan streofom. Bagus kan!! lumayanlah untuk karya anak usianya. Murid saya yang hebat-hebat ini, dari kiri : Selvi (ketua kelas), Ra'ina, Wawa, Zahwa, Syifa dan Davin. 
Nah, kalau yang ini lebih keren lagi. Rumahnya ada mobilnya dan designnya pun sudah menarik. Dari kiri : Davin, Ni'am, Zaky, Earlyan, Amin dan Nabil. 
Kalau yang foto di atas melanjutkan foto yang sebelumnya. Karyanya tidak kalah menarik. Pokoknya memuaskan dah...dari kiri : Earlyan, Amin, Nabil, Helmi, Candra dan Shabrina.
Ini yang terakhir. dari kiri : Helmi, candra, Tegar, Sabrina, Tsania dan Ahma.

Apa yang mereka buat, semoga menjadi inspirasi untuk karya-karya selanjutnya dan menjadi semangat untuk bisa berkarya dalam dunia yang nyata.

Selamat Membaca

Tidak ada komentar:
Write comments